Situs Web Terbaik Untuk Membeli Suku Cadang Komputer

Situs Web Terbaik Untuk Membeli Suku Cadang Komputer

Situs Web Terbaik Untuk Membeli Suku Cadang Komputer – Punya laptop atau desktop lama dan ingin mengupgrade harddisk dan memori tanpa harus membeli komputer baru? Atau mungkin Anda sedang membuang mesin lama dan ingin membuat mesin impian Anda sendiri? Either way, Anda akan ingin menemukan bagian komputer yang kompatibel dengan harga termurah.

Situs Web Terbaik Untuk Membeli Suku Cadang Komputer

Ada banyak pengecer online yang menjual komputer dan barang-barang terkait teknologi, tetapi ada beberapa yang secara konsisten memberikan penawaran hebat untuk banyak komponen perangkat keras komputer. https://3.79.236.213/

NewEgg.com

Newegg.com selalu menjadi pilihan tepat untuk membeli semua jenis suku cadang komputer mulai dari kamera web hingga hard drive hingga kartu video hingga catu daya hingga kipas angin, dll, dll.

Mereka hanya memiliki banyak barang dan Geeks suka membeli perlengkapan mereka dari sana. Mereka juga memiliki kebijakan pengembalian yang bagus, jadi jika ada yang tidak berfungsi, Anda selalu dapat mengembalikannya secara gratis dan mendapatkan yang lain.

Yang saya sukai dari Newegg adalah mereka memiliki penawaran Shell Shocker, penawaran harian unggulan, dan ekstra telur! transaksi terjadi sepanjang waktu. Anda dapat menemukan beberapa barang yang sangat keren dengan harga murah dengan beberapa penawaran ini.

Pusat Mikro

Micro Center dikenal memiliki penawaran hebat untuk CPU, jadi selalu periksa situs mereka dan Anda mungkin menemukan harga terendah untuk CPU yang ingin Anda beli.

Mereka juga memiliki toko batu bata dan mortir, jadi Anda bisa masuk dan mencoba mencari kesepakatan juga. Juga, Anda dapat membeli sesuatu secara online dan mengambilnya pada hari yang sama jika Anda tinggal dekat, yang merupakan keuntungan yang bagus.

Toko juga merupakan tempat yang sangat menyenangkan untuk hang out karena mereka memiliki pengaturan permainan, pusat pembuat sistem, dan banyak lagi barang untuk menghabiskan waktu. Terakhir, orang-orang di toko benar-benar memahami teknologi, jadi Anda dapat mengajukan pertanyaan kepada mereka dan mereka tidak akan dapat menjawabnya.

TiggerDirect.com

Jika Anda mencari beberapa perangkat keras, selalu ada baiknya untuk memeriksa Newegg dan TigerDirect dan membelinya dari pengecer yang lebih murah.

Mereka memiliki kebijakan pengiriman yang sangat bagus dan Anda biasanya bisa mendapatkan pengiriman gratis untuk pesanan lebih dari $100. TigerDirect telah ada sejak tahun 80-an dan mereka benar-benar memiliki beberapa penawaran yang luar biasa.

Cara lain untuk menemukan penawaran hebat adalah dengan mendaftar untuk pemberitahuan kesepakatan mereka di toko ritel mereka. Saya kebetulan tinggal di Dallas dan TigerDirect memiliki toko ritel lokal, yang berarti saya terkadang menemukan penawaran yang lebih baik di toko ritel daripada di situs web. Jika Anda kebetulan tinggal di dekat toko ritel TigerDirect, daftarlah untuk mendapatkan email peringatan tersebut!

Crucial.com

Crucial.com adalah salah satu situs favorit saya karena sangat membantu Anda jika Anda bukan seorang teknisi dan membutuhkan bantuan dalam menemukan bagian yang tepat untuk sistem spesifik Anda. Sebelumnya mereka hanya memberikan rekomendasi untuk memori, tetapi sekarang mereka juga akan membantu Anda menemukan hard drive internal dan hard drive solid state yang kompatibel.

Mereka tidak benar-benar pengecer perangkat keras, tetapi karena sebagian besar konsumen benar-benar hanya meningkatkan memori mereka atau membeli hard drive baru, itu sempurna untuk menemukan perangkat keras yang tepat untuk sistem Anda.

Saya selalu menggunakan Krusial untuk menemukan item yang tepat dan kemudian mencari di Newegg dan TigerDirect untuk melihat apakah saya dapat menemukan bagian yang lebih murah di sana.

Frys.com

Jika Anda memiliki toko Fry’s Electronics di dekat Anda, Anda dapat menemukan beberapa penawaran gila untuk banyak suku cadang komputer.

Mereka memiliki banyak sekali barang dan mereka selalu mengadakan penjualan besar untuk barang-barang tiket kecil dan besar, terutama di toko. Anda dapat melihat iklan mereka atau mengikuti beberapa situs kesepakatan seperti TechBargains yang memiliki bagian Frys Deals.

Saya baru-baru ini dapat mengambil Wifi iPad 2 16GB baru seharga $ 300 dan mengambilnya di toko ketika mereka mengadakan penjualan dua hari di iPad. Itu harga termurah sejauh ini yang bisa saya temukan!

Amazon.com dan eBay

Terakhir, namun tidak kalah pentingnya, Anda dapat menemukan beberapa penawaran bagus di Amazon dan eBay jika Anda benar-benar mencari barang murah. Jika Anda adalah anggota Amazon Prime, Anda bisa mendapatkan pengiriman gratis dan mendapatkannya lebih cepat daripada yang bisa Anda dapatkan di situs perangkat keras lainnya. Jika Anda tidak keberatan membeli barang bekas, Anda selalu dapat menemukan penawaran hebat di eBay.

Situs Web Terbaik Untuk Membeli Suku Cadang Komputer

Apa situs dan tempat favorit Anda untuk menemukan penawaran terbaik untuk suku cadang komputer? Beri tahu kami di komentar. Menikmati!