Tempat Beli Suku Cadang Komputer Termurah Secara Online 2022

Tempat Beli Suku Cadang Komputer Termurah Secara Online 2022

Tempat Beli Suku Cadang Komputer Termurah Secara Online 2022 – Membangun komputer Anda sendiri bisa lebih murah, lebih bermanfaat, dan menawarkan penyesuaian tambahan. Lalu apa saja komponen dasar komputer? Kami akan merekomendasikan 10 komponen yang penting dalam membuat komputer Anda berfungsi dengan baik.

Tempat Beli Suku Cadang Komputer Termurah Secara Online 2022

Tapi dimana untuk membeli suku cadang komputer murah? Berikut beberapa toko online yang menawarkan harga murah untuk hardware PC berkualitas. Mencari suku cadang komputer baru sangat menyenangkan. Yah, setidaknya dulu sampai perangkat keras komputer menjadi lebih mahal, dan harga berhenti turun. hari88

Untungnya, ada beberapa opsi yang layak jika Anda mencari perangkat keras yang lebih murah, baik yang baru maupun bekas. Tanpa urutan tertentu, berikut adalah beberapa toko online terbaik untuk menemukan suku cadang komputer murah saat memperbaiki mesin Anda atau ingin membuat yang baru dari awal.

eBay

Anda mungkin sudah akrab dengan eBay, pasar loak online terbaik dan salah satu sumber terbaik untuk suku cadang komputer bekas dan baru. Menemukan komponen populer yang dibuat dalam dua dekade terakhir cukup sederhana dan menemukan bagian yang lebih tua dari itu juga sangat mungkin.

Arahkan ke area komputer dengan mengkliknya di bawah Elektronik dari atas. Kemudian Anda dapat menelusuri banyak subkategori. Lihatlah komponen dan suku cadang, drive dan penyimpanan, atau langsung menuju ke komputer kuno, suku cadang, dan aksesori untuk yang tertua dari yang tertua.

Setelah Anda mempersempit kategori dan subkategori untuk pencarian Anda, gulir ke bawah di sisi kiri di bawah Kondisi dan pilih Digunakan untuk hanya melihat produk tersebut.

Untuk salah satu pilihan terbesar suku cadang komputer bekas (dan baru) untuk mesin lama dan baru, Anda mungkin akan menemukannya di eBay. Jika Anda sedang mencari suku cadang untuk membangun server atau PC Anda sendiri, eBay juga merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja barang-barang yang Anda butuhkan.

Jika Anda mencari diskon yang lebih dalam lagi, Black Friday bisa menjadi salah satu waktu terbaik untuk berbelanja. Apa pun yang Anda beli, ada kemungkinan besar eBay memilikinya dengan harga sangat rendah pada Black Friday ini. Kategori yang didiskon antara lain elektronik, Handphone, Komputer dan Laptop, furniture, Bath and Bed, dan masih banyak lagi.

Newegg

Ada banyak alat di luar sana yang akan membantu Anda menemukan bagian-bagian yang Anda perlukan untuk membuat komputer desktop Anda sendiri di rumah. Newegg berharap untuk mengikat sekelompok pembangun baru pertama kali dengan alatnya sendiri. 

Newegg adalah etalase online yang didedikasikan terutama untuk komponen PC dan elektronik, meskipun telah bercabang dalam beberapa tahun terakhir. Dengan demikian, alat Pembuat PC sedikit “penyebut umum terendah,” dan tentu saja, itemnya terbatas pada yang dijual di toko. Jadi ia memiliki pilihan yang jauh lebih sedikit daripada alat pembuatan PC online standar de facto, PC Part Picker.

Penawaran bervariasi setiap hari, jadi jika Anda memiliki beberapa perangkat keras tertentu, ada baiknya memeriksa kembali secara berkala. Untuk membantu Anda, Anda dapat menambahkan komponen tersebut ke daftar keinginan Anda, dan Newegg akan mengirim email kepada Anda jika mulai dijual.

Newegg juga memiliki beberapa poin bagus lainnya. Misalnya, forum mereka sangat aktif. Pengguna lain akan mengarahkan Anda ke perangkat keras yang tepat untuk pembuatan PC Anda atau sebaliknya. Selain itu, produsen perangkat keras diketahui menelusuri dan secara aktif menanggapi masalah pengguna untuk memastikan semuanya berjalan lancar. Pada saat yang sama, saluran YouTube mereka membuat video yang layak membandingkan berbagai perangkat keras yang mungkin ingin Anda ambil.

Amazon

Jika Anda sudah berbelanja di Amazon seperti jutaan lainnya, maka mencari suku cadang komputer bekas yang Anda butuhkan hanya dengan sekali klik. Anda dapat menavigasi ke bagian aksesori komputer seperti di eBay. Kepala ke area komputer di departemen Elektronik. Cari komponen dan suku cadang, memori dan kartu, atau hard drive dan modul pendingin. Pastikan Anda menggulir ke bawah sisi kiri di bawah Kondisi dan klik Bekas.

Setelah Anda memilih produk, pastikan untuk melihat semua opsi pembelian dengan mengklik tautan Bekas & Baru di bagian bawah deskripsi barang. Ini akan memberi Anda daftar harga, pajak dan pengiriman, dan informasi penjual untuk memastikan Anda mendapatkan penawaran terbaik untuk Anda sendiri.

Fitur pencarian Amazon adalah cara lain yang efektif untuk menemukan produk Anda daripada menelusuri navigasi situs. Dan perlu diingat, sisi kiri layar memberi Anda berbagai macam opsi pemfilteran. Baik itu berdasarkan sistem operasi, jenis prosesor, ukuran RAM, atau elemen lain dari produk, Anda dapat dengan cepat mempersempit pilihan Anda.

Namun, perhatikan harga di sekitar penjualan utama, seperti Black Friday dan Amazon Prime Day. Harga untuk komponen perangkat keras tertentu telah diketahui naik pada hari-hari sebelumnya, untuk membuat diskon tampak lebih signifikan selama acara penjualan.

AliExpress

AliExpress adalah bisnis dalam Alibaba Group. Diluncurkan pada April 2010, AliExpress (www.aliexpress.com) adalah e-marketplace global terkemuka yang terdiri dari penjual bisnis kecil yang menawarkan berbagai macam produk konsumen dengan nilai terbaik untuk uang. Ini didedikasikan untuk membawa produk unik di lebih dari 20 kategori produk utama ke jutaan pembeli terdaftar di lebih dari 220 negara dan wilayah.

Tentu saja, Cina adalah salah satu produsen perangkat keras komputer global terbesar. AliExpress adalah pasar online yang sangat besar di mana Anda dapat menemukan segala macam perangkat keras, bermerek atau lainnya. Perangkat keras bermerek masih berharga kira-kira sama dengan vendor yang berbasis di AS atau UE, tetapi perangkat keras dari produsen yang belum pernah Anda dengar harganya jauh lebih murah.

RAM, HDD, dan SSD patut diselidiki, tergantung pada anggaran dan keinginan Anda untuk bertransaksi. Namun, GPU di luar merek tidak ada, dan hal yang sama berlaku untuk CPU.

TigreDirect

TigerDirect adalah peritel online yang berbasis di El Segundo, California yang bergerak di bidang elektronik, komputer, dan komponen komputer yang melayani pelanggan bisnis dan korporat.

Tempat Beli Suku Cadang Komputer Termurah Secara Online 2022

Harganya sering kali sepadan dengan tampilan yang solid sementara Anda mungkin tidak langsung memikirkannya, dalam banyak kasus TigerDirect dapat menyelinap masuk dengan harga terendah untuk item yang banyak diminta (seperti monitor 4K atau model SSD populer) dengan banyak stok dan pengiriman cepat langsung kepada Anda. Mereka juga mengoperasikan buletin penggemar yang dikemas dengan penawaran eksklusif hanya untuk mendaftar.